Jumat, 16 April 2021

Intens nih?!

     Setelah pertemuan itu,gue intens komunikasi sama dia,bahas segala hal mulai dari keseharian dia,gimana keluarganya,sampai ke hal hal absurd sekalipun dia bisa imbangin. Ah rasa nyaman itu kembali hadir di hidup gue,rasa yang dulu pernah ada trus gue coba kubur rapat - rapat berhasil menyeruak lagi buat bangkit dan tumbuh lagi. Gak bisa gue bohongin diri gue sendiri kalo dia emang wanita yang bener - gue tunggu untuk dateng lagi di hidup gue.

    Setelah usaha buat bisa intens sama dia, saatnya gue minta allah buat bantu gue, ya kalian gak salah baca kok,gue sertain allah buat bantu gue di hubungan ini, dan yaudah,gue coba buat shalat tahajud,minta buat dijadiin pasangan dari dia, minta kesempatan buat gue jadi lelaki terakhir buat dia kelak. Mungkin lebay ya kalo di baca,tapi ya gue gak bisa bohongin diri gue sendiri kalo gue bener - bener sayang dia,bener - bener gak mau kehilangan dia lagi buat kali kedua,dan gue janji sama diri gue sendiri buat gak sia siain dia  sedikitpun dan berusaha turutin maunya dia selagi gue mampu.

    Long story short, gue bilang sama dia kalo gue mau serius sama dia,mau jadiin dia istri gue. Pertanyaan pertama yg keluar dari mulut dia saat gue  bilang gitu iyalah " kamu yakin mau serius sama aku mas? aku orang yang dulu pernah kecewain kamu segitu dalamnya, mau serius sama aku? beneran?" . Trus gue jawab "ya,aku serius, aku terlalu sayang kamu,dan gak mau kehilangan kamu lagi,aku mau kamu dengan segala konsekwensinya". Dan yg gue dapet senyum yg bener - bener gue tunggu,yg bener - bener gue rindu bgt buat bisa liat lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar