Selasa, 01 Oktober 2019

another meet up?

Karena emang dianya awalnya iya iya engga engga buat ketemu,yaudah gue cabutlah ke bengkel buat servis motor nyokap ,dandanan yang ala kadarnya,cuma kaos sama celana pendek doang,gak ada rapi rapinya,malah kaya gembel. Terus ngabarin lah dia kalo udah sampe di stasiun bekasi,yaudahlah gue jemput dia,karena udah sama sama kucel juga,jadi ya cuek aja. inget omongan gue yang bakal ngetreat dia sebaik mungkin? i do in here too. Gue ajak dia makan di mall yang deket stasiun bekasi itu cuma buat dengerin kisahnya dia soal interview barusan,ceritalah dia dengan segala ekspresinya dia yang gemesin banget. Lalu dia ajak gue buat ke hall yang bisa buat duduk duduk kalo ada live music di mall itu,gue hadap hadapan sama dia,sempet ada niatan buat utarain perasaan gue ke dia,tapi gue terlalu takut,gue takut gak terbalas,walaupun secara responnya dia juga udah ngasih gue lampu ijo.
    Gue cuma bisa pandangin dia aja,manisnya dia,tenangnya gue saat deket dia.iya gue lebay,bebas lu mau ngatain apa juga. setelah pandang pandangan yang deg degan tapi gak ada hasil apa apa,gue milih buat pulang,persis setelah adzan isya gue ajak dia pulang,selain kasian dia udah kelaiatan cape,gue juga mikir kaya diatas, kayaknya gak pantes aja mulangin anak gadisnya pemuka agama terlalu malem,mau dibilang apa nanti bokapnya sama tetangganya kalo anak gadisnya dipulangin cowo malem malem, iya gue lebay!
    Sepanjang perjalanan pun gue sama dia masih ketawa ketawa,masih sempet ngeledekin orang,masih sempet bahas bahasan yang gak penting kaya gue bilang "katanya cewe gak gelian tuh gak sayang sama suami loh pi" sambil kelitikin lututnya, trus dengan muka bloonnya dia bilang "masa si mas? sok tau kamu",gue jawab lah makin ngaco "ya gak tau,aku kan belom jadi suami kamu,mana aku tau beneran apa engga", dengan entengnya dia bilang "halah,ngomong sama abi coba kaya gini,berani gak?" dia gak tau aja kalo hal ini udha gue rencanain. sesampainya dirumah dia, dia bilang " makasih mas,mau mampir gak??" gue yang dandananya kaya orang mau nyari besi rongsok minder lah buat ketemu ortunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar