Selasa, 01 Oktober 2019

shit happen

 Singkat cerita sampelah gue dirumah,dan dia WA gue, "mas,aku ngantuk,aku pamit tidur duluan ya" udah,gak ada bad feeling sama sekali disitu. Terus hari hari berikutnya ini anak, ilang, gak lagi bangunin subuh,gak lagi textingan intens kaya hari hari sebelumnya, mulailah gue mikir,salah apa gue sama dia? apa dia dapet omongan gak bener gara gara cara ngetreat dia yang begitu? Gue coba segala cara biar gue dapet jawaban dari dia,mulai dari texting dia,coba telp dia,sampe gue mau beli dagangan dia biar gue bisa ketemu sama dia trus dapet jawaban. Tapi hasilnya ? NIHIL!
   Sampe pada akhirnya 30 july 2019 dia bikin status di WA sama cowo yang captionnya "masa lalu / masa depan?" So this is the fuckin answer that i was lookin for tapi ya kerena gue ngeyelan gue coba buat minta penjelasan sama dia soal berubahnya sikap dia ke gue sampe siapa itu cowo. Dijawablah si cowo itu mantannya dia yang dulu ninggalin dia entah apa alesannya trus dateng kerumahnya dia buat ngajak balikan sesaat setelah gue mulangin dia di tanggal 17 july itu, trus biar gue gak ganggu mereka makanya mungkin dia bilang dia mau tidur,wallahualam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar