Selasa, 01 Oktober 2019

planing ke depan?

 Guepun nanya sama bokap,seandainya gue serius sama dia gimana? bokap cuma nanya, agamanya dia gimana? sifatnya gimana? tingkah lakunya gimana? sampai akhirnya bokap bilang, "ya kalo kamu yakin silahkan,shalat istiqarah coba,shalat hajat juga,biar dapet jawabannya".
 Waktu itu 17 july 2019, sebuah hari yang biasa aja awalnya cuma jadi istimewa karena gue bisa ketemu sama dia lagi. Biarpun gue sama dia deketan rumahnya,tapi gak gampang buat ketemuan,karena gue yang kerjanya shifting dan dia yang juga punya bisnisan sendiri. Pas pagi,sekitar jam 8an dia bilang kalo dia mau interview di daerah sudirman,minta di doain dll lah, dan pas selesai interview gue minta buat di kabarin,karena mumpung gue libur dan dia sekalian diluar,ngepas ngepasin skejul lah biar bisa ketemu,soalnya selain dia punya bisnisan sendiri,dia juga anak dari seorang tokoh agama di perumahannya,dan menurut gue,gak pantes lah gue terlalu sering ajak dia keluar atau mulangin dia malem malem pas jalan sama gue karena jaga nama baik bokapnya.iya gue lebay.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar