Selasa, 01 Oktober 2019

gaboleh gitu

Guepun sempet suudzon sama allah kenapa kayaknya gue gaboleh bahagia, kenapa saat gue sayang sama orang,orang itu direnggut dari kehidupan gue. Cuma gue akhirnya sadar,gak semua yang menurut gue baik,menurut allah juga baik (albaqarah 216). Mungkin hadirnya dia di kehidupan gue merupakan cara allah biar gue makin bener dalam ibadah,wallahualam. pas lagi galau, ceritalah gue sama temen gue,mereka cuma bilang "pasrahin aja sama allah,toh lu udah usaha kan,mblo?" , "banyakin berdoa om,minta sama allah di malam malam tenang dengan ikhlas,insya allah dapet jawabannya","coba lu minta maaf deh sama mantan lu,atau siapapun yang lu rasa pernah lu sakitin hatinya sop,mungkin mereka masih belom ikhlas sama dosa masa lalu lu". Okelah,gue coba saran mereka sambil gue berusaha memperbaiki yang wajib juga biar gak timpang,yang sunnah digetolin yang wajib masih berantakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar