Selasa, 01 Oktober 2019

realita?

 Gue coba buat coba asik lagi ke dia,sayangnya dia gak lagi sama,ya karena posisinya dia juga mungkin gaenak sama pasangannya dia itu ya? dasar guenya aja yang ngeyelan,masih aja coba buat kontekin dia. Gue rasa dia udah klimaks kali jengahnya sama gue,semua akses buat komunikasi sama dia di blokir,entah sama dia entah sama pacarnya,wallahualam deh,padahal mah malemnya abis dm dm an bahas OOTD yang malah ngerembet kemana mana. Ya mungkin emang udah takdirnya sampe sini doang kali ya kisah gue sama dia saat ini. Kalo emang gue sama dia berjodoh,cepet atau lambat juga bakal ketemu lagi dan bakal dipersatuin lagi ,kalo emang takdirnya gue sama dia gak berjodoh ya seenggaknya gue juga tetep bersyukur sama Allah pernah di pertemuin sama wanita kaya dia, walaupun sebentar tapi ngebawa impact yang cukup gede ke kehidupan gue.



THX SHOF FOR COMING INTO MY LIFE,EVEN JUST FOR A WHILE, YOU BRING ALOT OF CHANGE INTO MY LIFE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar