Selasa, 01 Oktober 2019

pertemuan pertama

 Ya gue cuma bisa bilang sabar dan sabar aja mungkin nanti ada jalannya. efek dari seringnya gue chit chat sama dia timbul lah rasa nyaman dan mulai ada rasa penasaran buat ketemu,tatap muka dan ngobrol langsung sama ini anak. setelah coba atur waktu ,ketemulah waktu hari jumat tanggal 29 juni 2019 jam 2 siang gue janjian buat ketemuan sama dia,dan gue janji buat ngetreat dia sebaik mungkin sebisa gue. Awalnya gue niat buat jemput pake motor gue urungin,karena janji gue tadi,ngetreat dia sebaik mungkin,jadilah gue bawa motuba (mobil tua bangka / mobil keluaran 90an) yg gue rawat bener bener buat jemput dia,karena gue berfikir "dia pasti berusaha dandan atau seenggaknya touch up demi first impression yang baik". setelah pertemuan pertama itu komunikasi kita pun terus dan makin intens,sampe dia cerita tentang keluarganya,yang menurut gue sih privasi, tapi dia mau berbagi sama gue, segitu percayanya dia sama gue? wallahualam bissawab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar