Selasa, 01 Oktober 2019

youre the better one that allah ever give to me

buat pembaca yang agak geli sama cerita yang menye menye mending close aja tab blog ini,soalnya mungkin ini jadi catetan digital pertama dan mungkin terakhir gue soal perasaan gue ke seorang cewe. oya,ini full text,gak ada foto gak ada mulustrasi sama sekali,jadi buat yg mau matanya perih buat baca ginian,monggo. 

prolog


Berawal mungkin dari awal tahun lalu,gue nemu akun cewe yg cukup menarik perhatian gue di ig pas gue gabut masuk kolom search trus pilih location "tambun" iya gue segabut itu kalo dirumah. dari kegabutan itu munculah account cewe yg menarik perhatian gue,sebut aja inisialnya "SA",dia ade kelas gue di smp dulu,beda 3 angkatan,gue lulus dia masuk. gue follow lah itu account ignya,sambil nyelem kedalem account dia buat "menikmati" fotonya yg ternyata cukup menggemaskan. sampe akhirnya dia buat story di ig soal pendidikannya dia dan soal ajakan bukber ke temen temen angkatan dia jaman sd.dia share no dia buat cp,ya gue simpen lah,kapan lagi ,gak perlu usaha eh dapet nomernya dia. Kalo gak salah 24 januari 2018,mulailah isengnya gue buat dm dia,nothing to lose dibales sukur gak yaudah.
    Gayung bersambut,dia bales dan ternyata anaknya friendly banget! nyaman lah gue dm dman sama dia,trus dia ngeluh soal kerjaan,dia pengen kerja gitu,soalnya korban kebijakan pemerintah soal tenaga kerja,kontraknya di putus alias abis. gue pintalah cvnya dia buat gue share di inner circle temen gue,dengan harapan gue bisa nolong orang,nambah nambahin pahala guelah yg seorang pendosa ini. intensitas kontekan gue sama dia makin rapet dong,tiap hari,tiap saat selalu kontekan,panggilan kita yang dari lu- gue jadi aku - kamu,plus ditambah imbuhan kata "mas" di setiap dia manggil gue dengan alesan biar sopan. singkat cerita gue coba kontekin temen temen gue yg udah settle di tempat kerjanya buat minta tolong nitip ini anak. dari sekian banyak temen yg gue titipin,yg manggil cuma 1,ya yaudah gue saranin buat dicoba dulu,siapa tau ada rejekinya disana,nyatanya mungkin sampai saat ini belum dipanggil lagi.

index


  1. pertemuan pertama      
  2. kok baper?
  3. planing kedepan
  4. ketemuan lagi
  5. shit happen
  6. sobat ambyar
  7. gaboleh gitu
  8. berdamai dengan masa lalu
  9. ngeyelan
  10. cooling down
  11. realita
  12. the new chapter
  13. intens nih
  14. kan kan,tuh kan
  15. planning
mungkin kalian nganggap gue lebay lah,gue bucin lah sampai gue nulis ginian, di publish juga, mungkin juga si SA ini udah gak peduli sama kisah ini,tapi gue engga! Gue peduli akan ini,dan gue aware soal ini. Mungkin kalian juga mikir gue bego banget sampe kesannya gue ngarepin dia banget. Kalian gak tau apa yang gue rasa sih,dan gak mungkin juga buat bisa rasain perasaan orang. Tujuan gue buat nulis ini selain buat keluarin unek unek gue, semoga kalian yang baca juga bisa ambil pelajaran dari kisah gue dan dia aja,jangan sia siain kesempatan selagi ada. See ya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar