Selasa, 01 Oktober 2019

kok baper?

 Hal yang paling berkesan buat gue iyalah dia masuk ke daily routine gue,mulai dari bangunin shalat subuh,setelah itu nanyain gue kerja masuk shift apa dan selalu ingetin gue buat hati hati di tempat kerja,karena ya kerjaan gue yang lumayan beresiko (gue electrical engineer btw). cowo mana sih yang gak luluh pagi pagi di kirimin voice note "|mas bangun,shalat subuh dulu" trus setelah itu "hari ini masuk apa? hati hati kerjanya mas,jangan bengong,harus teliti" goks gak sih?
    Hari demi hari mulai lah tumbuh rasa yang mungkin udah lama gak gue rasain, gue sayang sama dia,gue takut kehilangan dia! Walaupun gue jarang banget ngomong to the point gue sayang dia,tapi selalu ada kata kata yang tersirat setiap gue muji dia,kaya " that's my girl" , "my dearest one" ,dan beberapa kata kata yang menyiratkan kalo gue sayang dia. gue pribadi gak tau perasaan dia gimana ke gue,soalnya diapun gak pernah utarain perasaan dia ke gue,cuma yang gue tau,dia sempet baper gara gara trit kaskus jodohmu ada di sekitarmu. oya,gue gak berharap dia jadi cewe gue,gue berharap buat dia jadi istri gue,berlebihan? mungkin iya,tapi gue yakin saat itu she's the fuckin right one that allah give to me.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar